Minggu, 10 Agustus 2014

Halal Bi Halal 1435 H - 2014 M

Seiring dengan masuknya bulan Syawal 1435 H, maka Keluarga Besar SMK Negeri 7 Semarang mengadakan kegiatan Halal Bi Halal sebagai salah satu tradisi di sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap.
Tahap 1
Halal Bi halal antara seluruh siswa SMK Negeri 7 Semarang dengan seluruh bapak/ibu Guru/Karyawan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 04 Agustus 2014 bertempat di lapangan SMK Negeri 7 Semarang.
Tahap 2
Halal Bi Halal antara seluruh bapak/ibu Guru/Karyawan SMK Negeri 7 Semarang beserta keluarganya dengan para purna karyawan, industri pasangan, dan alumni bertempat di Pondok Seratta - Jl. Setiabudi Semarang pada hari Minggu tanggal 10 Agustus 2014
Pada kesempatan Halal Bi Halal Tahap 2, berkenan hadir dan menyampaikan sambutan Pengawas SMK Kota Semarang - Drs. HM. Saidi, M.Pd., Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd., Ketua Panitia - Dra. Hj. Sri Handayani. Sedangkan bertindak sebagai penyampai Hikmah Halal Bi Halal adalah Ustadz Qois Zamroni.
Hikmah yang dapat dipetik dari pembicara adalah bahwa pentingnya merajut persaudaraan dalam bingkai wawasan Islam yang rahmatal lil 'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar