Rabu, 11 Februari 2015

Guru SMK Negeri 7 Semarang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah Kota Semarang

Selasa, 10 Februari 2015 yang lalu, bertempat di SMK Negeri 7 Semarang dilaksanakan acara pembukaan Pendidikan dan Latihan Calon Kepala SD, SMP, SMA, SMK di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Semarang Tahun 2015. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. H. Bunyamin, M.Pd. Rangkaian acara diawali laporan Panitia Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. Hari Waluyo, MM. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kabid Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kota Semarang. Acara dirangkai dengan Pembinaan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang.
Upacara pembukaan dihadiri pula oleh Kabid Monitoring dan Pengembangan Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. Taufik Hidayat, MT, Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. Sutarto, MM dan Nara sumber dari LPMP JawaTengah. Diklat diikuti semua peserta Calon Kepala Sekolah. Berlangsung selama 7 (tujuh) hari yang dimulai tanggal 10 sampai dengan 17 Februari 2015. Adapun materi Diklat selama 300 jam yang terdiri dari : 
  1. On Job Learning (Penyusunan Rencana Kerja Sekolah)
  2. In Service Learning (Latihan Kepemimpinan dan Pelayanan) 
SMK Negeri 7 Semarang pada acara tersebut mengikutsertakan 2 (dua) orang yang telah berhasil lolos seleksi Calon Kepala Sekolah. Beliau berdua adalah :
  1. Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si. (guru Teknik Mekatronika)
  2. Drs. H. Bambang Sujatmiko, M.Si. (guru Teknik Kendaraan Ringan)
Selamat menempuh diklat Calon kepala Sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar