Minggu, 01 Maret 2015

Peningkatan Kemampuan Guru dalam Memanfaatkan Aplikasi Sistem Informasi (Sisfo) untuk memberikan Pelayanan Prima kepada siswa di SMK Negeri 7 Semarang

Sabtu, 28 Februari 2015 yang lalu telah dilaksanakan In House Training Tahap 1 bagi guru SMK Negeri 7 Semarang dengan tajuk "Peningkatan Kemampuan Guru dalam Memanfaatkan Aplikasi Sistem Informasi (Sisfo) untuk memberikan Pelayanan Prima kepada siswa di SMK Negeri 7 Semarang". Acara dibuka oleh Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. di Ruang Piala kampus setempat. Kegaiatn diikuti oleh perwakilan unit kerja dan staf manajemen di lingkungan kampus Stembase (STM Pembangunan Semarang).
Pelatihan berlangsung di Laboratorium KKPI-1 dengan nara sumber Drs. H. Tri Aulat Junarwoto, MT dan Hari Seputro, S.Pd., MT. Adapun materi yang disajikan adalah melengkapi Aplikasi Sistem Informasi Terintegrasi SMK Negeri 7 Semarang yang telah dibangun untuk kepentingan adminstrasi berbasis web di SMK Negeri 7 Semarang. Aplikasi Sistem Informasi Terintegrasi SMK Negeri 7 Semarang ini mengadopsi Jaringan Informasi Bersama Antar Sekolah (JIBAS) dengan tampilan antarmuka sebagai berikut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar