Minggu, 03 Mei 2015

Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan HariJadi Kota Semarang Ke-468 di SMK Negeri 7 Semarang

Sabtu, 02 Mei 2015 yang lalu, kampus SMK Negeri 7 Semarang melaksanakan acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kota Semarang ke-468 dengan cara yang tidak seperti biasanya. Hal ini dikarenakan lokasi lapangan upacara yang biasa digunakan agak sedikit tergenang air akibat hujan pada malam sebelumnya.

Rangkaian peringatan bagi siswa/siswi diawali dengan mendengarkan secara langsung melalui pengeras suara yang terpasang di tiap ruang kelas Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri - Netty Pietersina Engel, S.Pd., M.Kom.. Selang beberapa saat kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan secara langsung Sambutan Walikota Semarang yang dibacakan oleh Staf Kesiswaan - Sadar Djunedi, S.Sos.

Sedangkan bagi bapak/ibu guru dan karyawan dilakukan dengan mendengarkan sambutan Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. dalam mengawali Rapat Dinas yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan selanjutnya diserahkan kepada kedua Calon Kepala Sekolah yang berasal dari guru SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si. dan Drs. H. Bambang Sujatmiko, M.Si.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional dan Selamat Hari Jadi Kota Semarang Ke-468"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar