Senin, 08 Juni 2015

Musyawarah Nasional dan Reuni Akbar KAMISETEMBANG Tahun 2015

Bertempat di Ruang Sidang Atas SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang, pada tanggal 06 Juni 2015 yang lalu dari jam 15.30 s.d. 18.00 WIB telah berlangsung agenda pertama alumni berupa Musyawarah Nasional (Munas) Keluarga Alumni STM Pembangunan - SMK Negeri 7 Semarang (KAMISETEMBANG). Perhelatan ini dilaksanakan tiap 3 (tiga) tahun sekali sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi tersebut. 
Pada kesempatan tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2012 - 2015 yang diketuai oleh Misno, ST, M.Eng. (alumni Elektronika Komunikasi tahun 1984) dan kemudian dilanjutkan pemilihan pengurus periode 2015 - 2018. Munas kali ini berhasil mengukuhkan kepengurusan yang diketuai oleh Wahyunto (alumni Mesin Konstruksi tahun 1985).
Adapun agenda kedua alumni adalah Reuni Akbar 2015 yang dilaksanakan pada tanggal 07 Juni 2015, bertepatan dengan Dies Natalis yang ke-44 SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang.
Reuni tahun ini dihadiri oleh Direktur Pertama STM Pembangunan Semarang - Ir. Bagiono Djokosumbogo, para guru yang sudah purnatugas maupun yang masih aktif, para alumni dari angkatan I sampai dengan angkatan terakhir yang baru saja diwisuda pada tanggal 06 Juni 2015 di Balairung Universitas PGRI Semarang.
Para guru yang sudah purna tugas yang berkesempatan hadir antara lain :
  1. Bapak Walidjo (MO)
  2. Bapak Didik Rudijanto (MK)
  3. Bapak Soejono (MK)
  4. Bapak Sirto (MK)
  5. Bapak Maskanan Sadyohutomo (Fisika)
  6. Ibu Karmini (BK)
  7. Ibu Suharmini (Matematika)
  8. Ibu Istiyah (Matematika)
Di sela-sela acara Reuni Akbar 2015, para alumni yang waktu masih sekolah menjadi anggota Keluarga Pecinta Alam (ARGAPETA) menyerahkan bantuan berupa sarana latihan Wall Climbing kepada sekolah untuk dapat digunakan sebagai sarana latihan adik-adik anggota muda ARGAPETA.
Penyerahan ditandai dengan pengangkatan Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. menjadi Anggota Kehormatan dan penandatanganan Prasasti yang didampingi oleh Pendiri ARGAPETA - DR. Wismanu Susetyo (alumni Elektronika Komunikasi) dan disaksikan oleh para Alumni ARGAPETA.
Alumni ARGAPETA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar