Kamis, 16 Juli 2015

Buka Bersama Keluarga Besar SMK Negeri 7 Semarang

Semarak bulan suci Ramadhan 1436 H diiringi dengan berbagai macam kegiatan, salah satu diantaranya yang sangat favorit adalah acara Buka Puasa Bersama. Beberapa agenda Buka Bersama yang sempat terliput antara lain :

1. Tanggal 10 Juli 2015
Diikuti oleh segenap Guru dan Karyawan SMK Negeri 7 Semarang. Acara didahului dengan sambutan Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. dan dilanjutkan dengan Sosialisasi E-Kinerja dari Staf Badan Kepegawaian Daerah Kota Semarang bertempat di Ruang Sidang Atas.


2. Tanggal 12 Juli 2015
Diikuti oleh Keluarga Besar Teknik Komputer dan Jaringan SMK Negeri 7 Semarang. Acara diawali dengan pembacaan Asma'ul Husna bersama-sama kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Kompetensi Keahlian TKJ - Hari Seputro, S.Pd., MT kemudian sambil menunggu saat berbuka diisi dengan penampilan lagu, games, dan pembagian doorprize bagi yang dapat menjawab soal quiz.



3. Tanggal 15 Juli 2015
Diikuti oleh Keluarga Besar ARGAPETA (keluARGA PEcinTa Alam) SMK Negeri 7 Semarang. Acara diawali dengan berkumpul di Kampus Simpang Lima Semarang, kemudian sekitar jam 17.00 WIB bersama-sama meluncur ke lokasi Buka Bersama di rumah makan Super Penyet yang berlokasi di Jl. Gajahmada Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar