Rabu, 22 Juli 2015

Halal Bi Halal Alumni SMK Negeri 7 Semarang

Rangkaian acara perayaan Hari Raya Idul Fitri yang selalu dilaksanakan oleh warga masyarakat Indonesia adalah Halal Bi Halal. Tradisi tersebut ternyata oleh para alumni diwujudkan dengan berbagai bentuk. Adapun acara Halal Bi Halal yang sempat terliput antara lain :

1. Tanggal 18 Juli 2015
Diselenggarakan oleh Keluarga Alumni ARGAPETA SMK Negeri 7 Semarang. Acara diawali dengan berkumpul di sekitar Wall Climbing Kampus SMK Negeri 7 Semarang, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, dan diakhiri dengan foto bersama.


2. Tanggal 20 Juli 2015
Dilaksanakan oleh Keluarga Alumni Ambalan Ir. Soekarno-Fatmawati SMK Negeri 7 Semarang. Acara diawali dengan perkenalan keliling alumni yang hadir kemudian dilanjutkan dengan sharing pengalaman alumni kepada adik kelas, dan diakhiri dengan foto bersama.


3. Tanggal 21 Juli 2015
Dilakukan oleh Keluarga Alumni Mesin Konstruksi SMK Negeri 7 Semarang Angkatan 1984. Acara diawali dengan kunjungan silaturahim ke rumah adik kelas Mardi Siswoyo (MO 1988) yang sedang sakit, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Adab, diteruskan dengan santap malam bersama, dan diakhiri bersalaman. Alumni yang berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut berjumlah 11 (sebelas) orang. Mereka adalah : Achmad Iskandar, Amir Fauzan, Bambang Setyo Utomo, Dasir, Hari Seputro, Himatul Fuad, Petrus Adriyanto, Phillips Soegiharto Darmoyuwono, R. Agus Guritno, Sunadi, dan Suwarso.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar