Rabu, 22 Maret 2017

Indonesia Power Mengajar di SMK Negeri 7 Semarang

Selasa, 21 Maret 2017 yang lalu, Direktur Operasi I - PT Indonesia Power - Eri Prabowo berkenan mengajar di SMK Negeri 7 Semarang dengan materi Ketenagalistrikan yang disuplai oleh PT Indonesia Power. Adapun siswa yang mengikuti adalah perwakilan dari kompetensi keahlian Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik, Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Mekatronika, Teknik Elektronika Industri, dan Teknik Audio Video. Turut serta mendengarkan paparan bapak Eri Prabowo diantaranya Kepala Sekolah, Ketua Kompetensi Keahlian, serta bapak dan ibu guru. Di akhir paparannya, para siswa diberi kesempatan menyajukan pertanyaan terkait materi paparan dan selanjutnya ditutup dengan penyerahan Program CSR Perusahaan Indonesia Power kepada SMK Negeri 7 Semarang.

Usai menyampaikan materi, Direktur Operasional I didampingi Kepala Sekolah dan staf PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Semarang melaksanakan penanaman pohon penghijauan secara simbolis di sekeliling lapangan olah raga. Prosesi Indonesia Power Mengajar diakhiri dengan foto bersama segenap staf PT Indonesia Power, Bapak dan Ibu Guru, serta perwakilan siswa.

Berikut cuplikan kegiatan tersebut.
Direktur Operasi I - PT Indonesia Power - Eri Prabowo sedang menyampaiakan materi pembelajaran.

Penyerahan Program CSR Perusahaan Indonesia Power kepada SMK Negeri 7 Semarang.

Berpose Salam Listrik

Penanaman pohon penghijauan secara simbolis oleh Direktur Operasi I - PT Indonesia Power - Eri Prabowo didampingi oleh dua karyawan PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Semarang - Kasno Kasdi (alumni BG 80) dan Darmawan (alumni EK 92)

Foto Bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar