Jumat, 22 Desember 2017

Pendampingan Revitalisasi SMK dari P4TK Medan

Kamis, 21 Desember 2017 yang lalu SMK Negeri 7 Semarang menerima kahadiran Tamu dari  P4TK Medan. Kunjungan tersebut dalam rangka mendampingi SMK Negeri 7 Semarang dalam melaksanakan Program Revitalisasi SMK. Adapun tamu tersebut adalah Leonardus, S.Pd. dan Drs. Rokisson Simanullang, M.Pd. Tujuan kegiatan tersebut adalah menggali informasi tekait dengan keterlaksanaan Program Revitalisasi  SMK yang telah digulirkan Pemerintah Pusat kepada beberapa SMK yang salah satunya adalah SMK Negeri 7 Semarang.

Suasana keakraban tergambar pada pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Kepala Sekolah. Berkenan menjamu tamu adalah Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd., Tampak hadir pula pada kegiatan tersebut adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Albasori, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras dan Ketenagaan - Drs. Heri Kresna Dwi Sumartono, Staf Kurikulum - Titik Setyawati, S.Pd., MT, Staf Humas dan Hubungan Industri - Rahayu, S.Pd., M.Si., Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan/Sistem Informatika, Jaringan, dan Aplikasi - H. Joestiharto, S.Pd., SST, MT, Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan/Teknik Manajeman Perawatan Otomotif - Sugiyanti, S.Pd., Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Konstruksi Batu dan Beton/Teknik Konstruksi Gedung, Sanitasi, dan Perawatan - Daniel Agung Wibowo Suparno, ST, Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik/Teknik Tenaga Listrik - Drs. Suharto, Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Mekatronika - Laily Yunica Ariyanti, ST, dan Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Gambar Bangunan/Teknik Konstruksi Jalan, Irigasi, dan Jembatan - Drs. Muh. Afgan Warnawan, MT.

Berikut ini sebagian liputan kegiatan tersebut.
Suasana pengisian instrumen pendampingan

Foto bersama usai kegiatan (Tamu dari P4TK Medan nomor 5 dari kiri : Leonardus, S.Pd. dan nomor 4 dari kanan : Drs. Rokisson Simanullang, M.Pd.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar