Kamis, 18 Januari 2018

Seleksi Calon Karyawan bagi Calon Tamatan maupun Alumni

SMK Negeri 7 Semarang sebagai sebuah institusi pendidikan kejuruan senantiasa berusaha menyiapkan lulusan yang kompeten untuk memenuhi permintaan dunia usaha dan dunia industri. Salah satu industri yang menyerap lulusan SMK Negeri 7 Semarang adalah PT Indonesia Comnets Plus atau yang biasa disebut ICON+. Industri ini merupakan bagian dari PT PLN yang berkonsentrasi pada penyediaan layanan internet. Pada tahun 2017 siswa dan lulusan SMK Negeri 7 Semarang dilibatkan dalam berbagai pekerjaan yang dilaksanakan ICON+ Region Jawa Tengah dan DIY yang beralamat di Gardu Induk Krapyak, Jl. Siliwangi 379, Krapyak, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50146. 

Pada akhir tahun 2017, sebanyak 8 (delapan) siswa kelas XIII Teknik Komputer dan Jaringan telah diterima sebagai tenaga kerja sebelum lulus. Dan untuk memenuhi kebutuhan tenaga, ICON+  Region Jawa Tengah dan DIY kembali melakukan rekrutmen sejumlah siswa kelas XIII TKJ pada awal tahun 2018. Wawancara rekrutmen dilaksanakan oleh pihak ICON+ Region Jawa Tengah dan DIY di Laboratorium Komputer TKJ SMK Negeri 7 Semarang. Sebanyak 15 (lima belas) siswa mengikuti tes wawancara yang dilaksanakan tanggal 12 Januari 2018 yang lalu. 
Seleksi wawancara PT Indonesia Comnets Plus (ICON+)

Selanjutnya dari PT Bekaert Indonesia yang beralamat di Jl. Surya Utama I No.14, Kutanegara, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361 telah melaksanakan tahapan seleksi di Kampus SMK Negeri 7 Semarang pada tanggal 09 s.d. 10 dan 13 Januari 2018 yang lalu.
Paparan Company Profile PT Bekaert Indonesia kepada calon karyawan bertempat di Ruang Sidang Atas

Seleksi tertulis calon karyawan PT Bekaert Indonesia bertempat di Laboratorium LG

Tes Kesamaptaan PT Bekaert Indonesia pada Sabtu, 13 Januari 2017 bertempat di Lapangan Sepak Bola. Diikuti 9 siswa dan alumni dari jurusan Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, dan Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik

Berikutnya dari PT Sentra Usahatama Jaya yang beralamat di Jl. Raya Anyer KM.10, Tegalratu, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten 42446 juga telah melaksanakan seleksi calon karyawannya pada tanggal 11 s.d. 12 Januari 2018 bertempat di Ruang Sidang Bawah (Piala).
Seleksi calon karyawan oleh PT Sentra Usahatama Jaya

Tidak ketinggalan, PT Pamapersada Nusantara yang berkantor pusat di Jl. Rawagelam 1 No. 9, Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Jatinegara, Cakung, RW.9, Jatinegara, Cakung, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930 juga telah melaksanakan seleksi calon karyawannya pada tanggal 16 Januari 2018 bertempat di Ruang Aula. 
Seleksi calon karyawan PT Pamapersada Nusantara

Berikutnya adalah seleksi calon karyawan dari PT Djarum - Jl. A Yani 26-28 Kudus, Jawa Tengah 59317 telah dilaksanakan pada tanggal 15 s.d. 17 Januari 2018 bertempat di ruang Sidang Atas dan ruang Sidang Bawah.
Seleksi tertulis calon karyawan PT Djarum

Seleksi wawancara calon karyawan PT Djarum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar