Selasa, 06 Februari 2018

SMK Negeri 7 Semarang Bekerjasama dengan AMINEF

SMK Negeri 7 Semarang senantiasa berusaha untuk mengembangkan diri mewujudkan Visi-nya. Oleh karena itu telah dilaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka melaksanakan Misi yang telah ditetapkan untuk mewujudkan Visi SMK Negeri 7 Semarang untuk menjadi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) unggul dalam kompetensi, karakter, berwawasan lingkungan di era global. Salah satu Misi SMK Negeri 7 Semarang adalah menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan, uji kompetensi, dan sertifikasi sesuai dengan Standar Kualifikasi Kerja Nasional Indonesia dan Internasional

Guna mewujudkan misi tersebut, maka salah satunya adalah membangun bekerjasama dengan AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation), yaitu organisasi binational yang mengelola program beasiswa Fulbright dan program pertukaran belajar lainnya yang didanai oleh pemerintah Amerika Serikat dan pemerintah Indonesia yang sudah dimulai awal tahun pelajaran 2017/2018.

Pada akhir Januari 2018 yang lalu telah dilakukan monitoring pelaksanaan relawan AMINEF di SMK Negeri 7 Semarang a.n. Mr. Samuel Joseph Chen dengan Co-Teacher ibu Suwartini, S.Pd. yang dilakukan oleh Mrs. Shelby Lawson (peneliti dan koordinator Fulbright ETA AMINEF). Berikut sebagian liputan kegiatan tersebut.

Berdiri sebelah kiri ibu Suwartini, S.Pd. dan berdiri sebelah kanan Mr. Samuel Joseph Chen

Duduk berbaju hitam Mrs. Shelby Lawson dan berdiri sebelah kanan Mr. Samuel Joseph Chen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar