Jumat, 13 April 2018

Pembekalan Praktik Kerja Lapangan Tahun 2018

Sebagai salah satu program kegiatan belajar siswa yang wajib diikuti bagi siswa kelas XII yang akan naik ke kelas XIII adalah Praktik Kerja Lapangan (PKL). Pembekalan menjelang keberangkatan siswa menuju industri sesuai dengan kompetensi keahlian yang dipelajari diberikan oleh para industriawan agar para siswa dapat mengerti betul pola belajar, pola kerja, maupun pola tingkah laku dan etika yang berlaku di duni usaha maupun dunia industri. Adapun kegiatan Pembekalan PKL dilaksanakan pada tanggal  12 April 2018. Berkenan menyampaikan materi pembekalan :
  1. Darmawan HS (Humas PT Indonesia Power Semarang) - untuk kompetensi keahlian Teknik Audio Video, Teknik Elektronika Industri, Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik, dan teknik Mekatronika.
  2. Benny Martha Dinata (Kepala Bengkel PT Nasmoco Demak) - untuk kompetensi keahlian Teknik Pemesinan dan Teknik Kendaraan Ringan.
  3. Taufan Surya (Manager Project Wijaya Karya Jakarta) - untuk kompetensi keahlian Teknik Gambar Bangunan dan Teknik Konstruksi Batu dan Beton.
  4. Reza Aqroby (Bagian Diklat dan Sertifikasi PT PLN Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta) - untuk kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan.

Berikut sebagian cuplikan kegiatan tersebut.
Bapak Benny Martha Dinata (Kepala Bengkel PT Nasmoco Demak) sedang menyampaikan materi 

Bapak Darmawan HS (Humas PT Indonesia Power Semarang) sedang menyampaikan materi

Bapak Reza Aqroby (Bagian Diklat dan Sertifikasi PT PLN Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta) sedang menyampaikan materi

Bapak Taufan Surya (Manager Project Wijaya Karya Jakarta) sedang menyampaikan materi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar