Rabu, 29 Agustus 2018

Pendampingan Implementasi Program Revitalisasi SMK Negeri 7 Semrang Tahun 2018 Tahap I

Dari tanggal 27 s.d. 31 Agustus 2018 telah berlangsung Pendampingan Implementasi Program Revitalisasi SMK Negeri 7 Semrang Tahun 2018 Tahap I sebagai salah satu bentuk Monitoring dan Evaluasi keterlaksanaan bagi SMK penerima Bantuan Revitalisasi SMK dari Direktorat Pembinaan SMK, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Berkenan melakukan visitasi adalah bapak Hartiyono, ST, MT dari Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Bidang Otomotif dan Elektronika (BOE) Malang. Selama kegiatan tersebut, selain Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. didampingi oleh Tim Pengembang Revitalisasi SMK Negeri 7 Semarang, yaitu :
  1. Bidang Penataan Kelembagaan (Dra. Hj. Windaniati, M.Pd., Drs. Muh. Afgan Warnawan, MT, dan Dra. Hj. Sri Handayani)
  2. Bidang Pemenuhan Sarana dan Prasarana (Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si., Slamet, S.Pd., dan Daniel Agung Wibowo Suparno, ST)
  3. Bidang Pemenuhan Guru dan Tenaga Kependidikan (Drs. Heri Kresna Dwi Sumartono, Dra. Hj. Punjung Rejekiningsih, Drs. Slamet Santoso, M.Si., dan Drs. Suharto)
  4. Bidang Penyelarasan Kurikulum (Albasori, S.Pd., Laily Yunica Aryanti, ST, Titik Setyawati, S.Pd., MT, dan Nyiroro Sri Djatiningsih, S.Pd., MT)
  5. Bidang Pemenuhan Sertifikasi dan Akreditasi (Rasno, S.Pd., Sugiyanti, S.Pd., dan Dra. Hj. Woro Ahyati)
  6. Bidang Pengembangan Kerjasama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (Netty Pietersina Engel, S.Pd., M.Kom., Sugihartono, S.Pd., dan Joestiharto, S.Pd., SST, MT)
Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
 Sambutan  bapak Hartiyono, ST, MT

Paparan Program Revitalisasi yang telak terlaksana di SMK Negeri 7 Semarang oleh tiap bidang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar