Minggu, 01 Februari 2015

Penandatanganan Naskah Kerjasama Dengan PT Pageo Utama Jakarta

Tanggal 31 Januari 2015 yang lalu, telah dilaksanakan penandatanagan Naskah Kerja Sama dalam bidang Praktik Kerja Industri dan penerimaan karyawan antara SMK Negeri 7 Semarang dengan PT Pageo Utama Jakarta. Berkenan membubuhkan tanda tangan dari pihak SMK Negeri 7 Semarang oleh Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. - selaku Kepala Sekolah. Sedangkan dari pihak PT Pageo Utama Jakarta dilakukan oleh bapak Mario Abubakar, S.IP, M.Strat.Mark selaku Manager HRD.
 
Berkenan mendamping Kepala Sekolah adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri - Netty Pietersina Engel, S.Pd., M.Kom., Wakil Kepala Sekolah Bidang Saarana Prasarana dan Ketenagaan - Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si., Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan - Hari Seputro, S.Pd., MT, Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Mekatronika - M. Ramelan Bunyani, S.Pd., Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Pemesinan - Drs. Harto, M.Si., Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video - Drs. Teguh Budi Utomo, dan Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Elektronika Industri - Titik Setiyawati, S.Pd.
 
Setelah penandatangan naskah kerja sama dilanjutkan dengan paparan Profile Company dari PT Pageo Utama Jakarta di hadapan para siswa kelas XII kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Mekatronika, dan Teknik Pemesinan yang berpeluang untuk dapat melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Industri di perusahaan yang bergerak di bidang survey lepas pantai tersebut.

1 komentar: