Minggu, 10 Mei 2009

Kampus Simpang Lima Kembali Berkarya

Hari ini, Minggu - bertepatan dengan tanggal 10 Mei 2009 - disaat kawasan Simpang Lima hiruk pikuk dengan tamasyanya sebagaian warga kota maupun wisatawan menikmati sejuknya kota bawah Semarang - di sudut Simpang Lima, Kampus SMK Negeri 7 Semarang telah berlangsung rangakaian acara Lomba Galang Tegak Utama (Logatama) ke-12. Berkenan hadir, memberikan sambutan, dan membuka acara tersebut Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) yang berpangkalan di SMK Negeri 7 Semarang - Bapak Drs. Diyana, MT.


Lomba diikuti oleh Pramuka se-kota Semarang, untuk tingkat Penggalang sejumlah : 140 orang putra dan 160 orang putri. Sedangkan Pramuka Penegak yang ikut serta sejumlah : 72 orang putra dan 72 orang putri. Pada kesempatan tersebut diperebutkan trophy bergilir dari Gubernur Jawa Tengah, Walikota Semarang, Komandan Kodim 0733 BS, dan Kamabigus SMK Negeri 7 Semarang.

Menjadi prestasi dan kebanggan tersendiri bagi keluarga besar SMK Negeri 7 Semarang, manakala dapat turut andil membangun karakter anak bangsa. Selamat berkarya siswa-siswiku, untuk membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia melalui penanaman semangat patriotisme di kalangan pelajar dalam ajang kompetisi di bidang Praja Muda Karana (Pramuka). Memang - SMK Bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar