Jumat, 19 Juni 2009

Selamat Naik Kelas bagi Siswa Tingkat I, II, dan III

Saat yang ditunggu-tunggu bagi siswa tingkat I, II, dan III di akhir tahun pelajaran 2008/2009 telah tiba. Tepatnya pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2009 telah dibagikan Laporan Hasil Belajar Siswa. Bagi mereka yang naik tingkat tampak wajah yang ceria. Beberapa hal yang perlu diketahui bagi siswa yang naik tingkat adalah sebagai berikut :
  1. Libur sekolah akhir tahun pelajaran 2008/2009 tanggal 21 Juni s.d. 11 Juli 2009.
  2. Masuk sekolah tahun pelajaran 2009/2010 tanggal 13 Juli 2009.
  3. Pengembalian raport dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 30 Juni 2009.
Selanjutnya siswa yang telah dinyatakan naik kelas diwajibkan memenuhi administrasi untuk daftar ulang. Adapun administrasi untuk daftar ulang kelas II dapat diunduh di sini. Sedangkan administrasi untuk daftar ulang kelas III dapat diunduh di sini. Dan administrasi untuk daftar ulang kelas IV dapat diunduh di sini.

1 komentar:

  1. sebuah perusahaan Sewa | Penyewaan Alat Berat yang telah berkecimpung dalam dua generasi. Melalui dukungan Heavy Lifting & Heavy Equipment yang lengkap dan JUGA dukungan sumber daya manusia yang tangguh dan berpengalaman kami hadir untuk Anda. Berbagai proyek Heavy Transportation, Heavy Lifting, Penyewaan | Sewa Alat Berat seluruh Indonesia telah dilaksanakan.
    ALAT BERAT
    SEWA ALAT BERAT
    RENTAL ALAT BERAT
    JUAL ALAT BERAT
    BELI ALAT BERAT


    OBAT KUAT
    OBAT KUAT HERBAL
    HERBAMAX
    OBAT KUAT LELAKI
    OBAT KUAT HERBAMAX

    Obat Kuat Herbal Alami Untuk Pria Indonesia Agar Kuat Berhubungan Seks, Tidak Ejakulasi Dini dan Puas,Kopi Tribulus obat kuat herbal menjaga stamina dan libido pria terbuat dari bahan herbal alami resep kerajaan cina kuno, ampuh mendongkrak stamina!obat kuat sex obat perangsang wanita obat kuat pria dan aneka alat bantu sex, serta obat kuat sex herbal melayani pembelian online. temukan solusi pria perkasa, obat perangsang wanita hanya di sini

    BalasHapus