Kamis, 06 Januari 2011

Kampus Simpang Lima Semarang Menyalurkan Bantuan Netbook untuk KBM

Berdasarkan surat dari Direktorat Pembinaan SMK nomor : 2798/C5.4/MN/2010 tertanggal 08 Nopember 2010, Kampus Simpang Lima Semarang - SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang selaku SMK Perakit di wilayah Jawa Tengah ditugaskan untuk menyalurkan bantuan Netbook kepada SMK se-Jawa Tengah dengan merek SMKRelion. Adapun jumlah Netbook yang disalurkan sebanyak 4.114 unit – jumlah ini termasuk terbanyak di Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, sangat berbahagia sekali para siswa di sekolah penerima bantuan, dan lebih khusus lagi para siswa SMK Negeri 7 Semarang, utamanya kelas XI kompetensi keahlian Teknik Komputer Jaringan. Pasalnya mereka berkesempatan turut andil merakit Netbook yang akan disalurkan ke teman-temannya yang bersekolah di SMK se-Jawa Tengah sebagai alat bantu kegiatan belajar mengajar.

4 komentar:

  1. Kami dari panitia Lomba robot dan pameran kreatifitas siswa se jateng mengundang SMKN 6 Semarang untuk berpartisipasi mengikkuti acara Lomba ini.
    yang mengadakan acara ini adalah fakultas teknologi industri UNISSULA semarang, untuk acaranya tanggal 8-9 februari 2011. untuk lebih lengkapnya bisa lihat web kami di http://hmjteunissula.blogdetik.com/
    trimaksih

    BalasHapus
  2. Kami Smk penerima bantuan Netbook SMK Relion.
    satu dari empat Netbook yang kami terima tidak dapat difungsikan dengan baik, karena
    1. Bateray tidak bisa charging, lampu lednya selalu berwarna merah;
    2. bila dioperasikan keluar suara ngses.
    Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  3. salam
    netbook bantuan kami juga rusak 1, gimana? adakah garansi atau paling tidak diberi tahu menservicenya dimana? karena ni netbook nya spesial bgt, gak ada toko yg berani terima servis. mohon tanggapan
    salam

    BalasHapus
  4. Kepada yang Terhormat SMK Negeri 7 Semarang, dengan ini kami SMP Masehi PSAK Ungaran mengajukan bantuan Netbook seperti yang diberikan kepada SMK se Jateng, yang akan sangat berguna sekali untuk kegiatan di sekolah kami, Demikian permohonan ini kami ajukan dengan sesungguhnya, Besar harapan kami untuk dikabulkannya permohonan bantuan kami, sebelumnya kami ucapkan terima kasih kemudian harap maklum.

    BalasHapus