Kamis, 03 November 2011

Kunjungan Dosen Universitas Nagoya Jepang

Pada hari Rabu, 02 November 2011 yang lalu - Kampus SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang - Stembase menerima kedatangan tamu istimewa dari Jepang. Mereka datang dari Graduate School of Education and Human Development Nagoya University sebanyak 2 (dua) orang, salah satu diantaranya adalah Moriki Terada, Ph.D. Kehadiran beliau di kampus tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian berkelanjutan yang sudah dilakukan sejak 3 (tiga) tahun yang lalu terkait dengan keberhasilan studi siswa-siswi SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang.

Tamu dari Jepang tersebut didampingi oleh dosen-dosen dari Pusat Studi Asia yang berada di kampus Universitas Diponegoro dan Universitas Negeri Semarang. Selama melaksanakan kunjungan, dari Kampus Stembase didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Drs. Moh Noor Salim dan Ketua Quality Management - Drs. Bambang Sujatmiko. Di sela-sela kunjungan, bapak Terada menyempatkan diri meninjau masuk ke ruang kelas dan ruang laboratorium.

Pada intinya beliau sangat antusias menyaksikan kesungguhan siswa-siswi Stembase dalam belajar. Terima kasih bapak Terada atas kunjungannya di Kampus Tiada Hari Tanpa Prestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar