Minggu, 21 Juli 2013

Kunjungan Plt Walikota Semarang Ke Kampus SMK Negeri 7 Semarang

Tanggal 17 Juli 2013 yang lalu - bertepatan dengan hari terakhir pelaksanaan Masa Orientasi Siswa (MOS) bagi siswa kelas X semua kompetensi keahlian di SMK Negeri 7 Semarang menjadi hari yang istimewa. Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Semarang berkenan hadir dan menyampaikan materi pembekalan. Beliau adalah Plt Walikota Semarang - Hendi Hendrar Prihadi, SE, MM dan Komandan Kodim 0733/BS Kota Semarang - Letkol Kav Dicky Armunanto Mulkan.
Bapak Hendrar Prihadi berpesan agar selalu memanfaatkan secara maksimal apa yang ada di sekolah ini untuk kemajuan prestasi - jangan sampai ada yang terlibat narkoba yang dapat menghambat prestasi - jangan mudah tergoda dengan lingkungan pergaulan, dan saling menghormati. Sedangkan bapak Dicky Armunnto berpesan untuk senantiasa menjaga keimanan dan ketaqwaan yang tinggi - perhatikan betul apa saja yang disampaikan oleh guru-guru, dan selalu berdoa dan berusaha untuk meraih cita-cita melalui prestasi yang tinggi.

Pada kesempatan tersebut berkenan hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. H. Bunyamin, M.Pd., Camat Semarang Selatan - Lurah Mugassari, serta pejabat terkait. Berkenan mendampingi para tamu Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd., Kepala Tata Usaha - Dra. Hj. Punjung Rejekiningsih, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Ketenagaan - Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan - Drs. Imawan Budiyanto, Wakil Manajemen Mutu - Drs. H. Bambang Sujatmiko, M.Si., Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan - Hari Seputro, S.Pd., MT, dan beberapa guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar