Rabu, 07 Agustus 2013

Buka Bersama Guru dan Karyawan

Rabu, 31 Juli 2013 yang lalu telah dilaksanakan acara Buka Bersama Guru dan Karyawan SMK Negeri 7 Semarang dilaksanakan bertempat di Ruang Sidang Atas kampus setempat. Berkenan hadir pada acara tersebut Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (Kabid Dikdasmen) Dinas Pendidikan Kota Semarang, Drs. Taufik Hidayat, MT - mewakili Kepala dinas pendidikan Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 7 Semarang, Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. kembali mengingatkan program-program sekolah khususnya yang berkaitan langsung dengan stakeholder/masyarakat. Disampaikan bahwa program sekolah yang paling mendapat sorotan adalah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan Ujian Nasional. Program-program ini harus mendapat dukungan penuh warga SMK Negeri 7 Semarang.
Sementara itu Kabid Dikdasmen menyampaikan informasi-informasi terkait kebijakan Pemerintah Kota Semarang tentang pendidikan. Bahwa mulai tahun pelajaran 2013/2014 sudah diberlakukan kebijakan Pendidikan Menengah Universal yang dicanagkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sehingga perlu disikapi dengan bijak pelaksanaan kebijakan tersebut di sekolah-sekolah negeri.

Buka bersama juga dilaksanakan oleh siswa-siswa SMK Negeri 7 Semarang. Hanya saja buka bersama siswa dilaksanakan di tingkat kelas atau kompetensi keahlian masing-masing. Semoga berkah Ramadhan di tahun ini dapat kita rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar