Senin, 02 September 2013

Siswa Afirmasi Papua Bertemu Dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah

Hari Minggu, 01 September 2013 bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah - Jalan Pemuda Semarang, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah - Drs. Nurhadi Amiyanto, M.Ed.. dan jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah berkenan menerima siswa program Afirmasi Papua yang diterjunkan di sekolah-sekolah di Jawa Tengah. Mereka hadir bersamaan dengan acara Penglepasan Kontingan OSN (Olimpiade Sains Nasional) dan OSTN (Olimpiade Sains Terapan Nasional) Provinsi Jawa Tengah tahun 2013 yang akan bertanding di tingkat nasional pada tanggal 02 s.d. 06 September 2013 di Bandung.
Provinsi Jawa Tengah menerima sebanyak 135 siswa-siswi program Afirmasi Papua yang dibiayai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang ditempatkan ke sekolah-sekolah negeri di kota/kabupaten se-Jawa Tengah. SMK Negeri 7 Semarang menerima program Afirmasi Papua sebanyak 3 (tiga) orang yang belajar pada kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan.
Mereka adalah :
  1. Daniel Swo
  2. Yunius Pogau
  3. Enggianus Kogoya
Berkenan mendampingi ketiga siswa tersebut Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri - Netty Pietersina Engel, S.Pd., M.Kom. dan Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan - Hari Seputro, S.Pd., MT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar