Jumat, 29 November 2013

Peringatan Hari KORPRI Ke-42

Tanggal 29 November 2013 yang lalu adalah bertepatan dengan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-42 yang mengambil tema “DENGAN PROFESIONALISME DAN NETRALITAS, KORPRI MENDUKUNG KEBERHASILAN PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI UNTUK MENJAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT”. Berkaitan dengan hal tersebut, Kampus SMK Negeri 7 Semarang merayakannya dengan melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh Guru dan Karyawan SMK Negeri 7 Semarang. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Ketua KORPRI Sub Unit SMK Negeri 7 Semarang - Moch. Achmin, S.Pd., M.Si. mewakili Kepala Sekolah.

Sambutan pembina upacara diisi dengan membacakan Sambutan Presiden selaku Penasehat KORPRI Pusat. Pesan Presiden kepada segenap anggota KORPRI adalah sebagai berikut :














Upacara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada guru yang telah berperan serta membawa nama baik SMK Negeri 7 Semarang di tingkat Provinsi Jawa Tengah maupun nasional, beliau adalah :
  1. Drs. Wirawan Sigit Pramono (Guru Bahasa Inggris)
  2. Bambang Ratno, S.Pd. (Guru Pendidikan Jasmani, Olah Raga, dan Kesehatan)
Selesai upacara dilakukan syukuran dengan memotong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua KORPRI Sub Unit SMK Negeri 7 Semarang dan diberikan kepada ibu Arum Fajar F., S.Pd. (sebagai PNS termuda di SMK Negeri 7 Semarang).

Dirgahayu KORPRI ke-42 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar