Senin, 30 Desember 2013

SMK Negeri 7 Semarang Menerima Bantuan KOICA Berupa Ruang Pengecatan Mobil

Hari Senin, 30 Desember 2013 yang lalu, kampus SMK Negeri 7 Semarang menerima Bantuan KOICA berupa ruang pengecatan mobil (Spray Booth). Ruang tersebut didedikasikan oleh KOICA (Korea International Cooperation Agency) sebagai tempat untuk pelatihan siswa SMK Negeri 7 Semarang khususnya dan siswa SMK se-kota Semarang pada umumnya. Berkenan hadir dan menyampaikan sambutan :
  1. Kim Byung Gwan (Resident Representative of KOICA Indonesia Office)
  2. Ir. Bagiono Djokosumbogo (Staf South East Asian Ministers of Education Organization Regional Open Learning Centre - SEAMOLEC)
  3. Drs. Taufik Hidayat, MT (Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Semarang)
  4. Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. (Kepala SMK Negeri 7 Semarang)
  5. Moch. Achmin, S.Pd., M.Si. (Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan)
Peresmian penggunaan ruang pengecatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan dari pihak KOICA kepada SMK Negeri 7 Semarang dengan disaksikan oleh Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kota Semarang dan Perwakilan SEAMOLEC yang dilanjutkan dengan pemotongan untaian bunga di depan ruang pengecatan. 

Turut hadir menyaksikan peresmian ruang pengecatan segenap jajaran manajemen SMK Negeri 7 Semarang, perwaklan bapak/ibu guru/karyawan SMK Negeri 7 Semarang, perwakilan siswa/siswi SMK Negeri 7 Semarang, dan perwakilan SMK se-Kota Semarang yang memiliki kompetensi keahlian Teknik Kendaraan Ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar