Sabtu, 07 Juni 2014

Purnawiyata Ke-39

Selamat kepada 512 (lima ratus dua belas) siswa-siswi SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang yang telah menyelesaikan pendidikan di Kampus Simpang Lima Semarang dan telah dinyatakan Purnawiyata pada tanggal 07 Juni 2014 bertepatan dengan Dies Natalis ke-43 SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang.

Acara Purnawiyata Ke-39 tahun ini dilaksanakan di Balairung Universitas PGRI Semarang dengan dihadiri oleh Direktur Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang sekaligus Alumni SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang - Drs. Mustaghfirin Amin, MBA. Berkenan hadir mendampingi beliau adalah Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah - Drs. Bambang Supriyono, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. H. Bunyamin, M.Pd., Anggota Dewan Pendidikan Kota Semarang - Nunung Sriyanto, SH, Pengawas SMK Kota Semarang (Drs. HM Saidi, M.Pd., Dra. Zakiyah, Drs. Pandoyo), Ketua MKKS SMK Jawa Tengah - Drs. Edi Drajat Wiarto, M.Pd., dan Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd.
Pada kesempatan tersebut, Direktur Pembinaan SMK berkenan mewisuda siswa terbaik pada Purnawiyata Periode 2014 - Nurina Ayuning Tias (TAV). Beliau berkenan pula menyampaikan kata sambutan, yang intisarinya bahwa anak SMK atau lulusan SMK HARUS memiliki 5 (lima) Kompetensi untuk menjadi pribadi yang berkualitas dan berdaya saing, yaitu :
  1. Kompetensi Kerja
  2. Kompetensi Sosial 
  3. Kompetensi Bahasa, menguasai Bahasa Inggris
  4. Kompetensi Personal 
  5. Kompetensi Spiritual
Turut hadir menyaksikan pula para Dewan Guru SMK Negeri 7 Semarang dan segenap keluarga besar SMK Negeri 7 Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar