Rabu, 17 Desember 2014

Saresehan Bersama Direktur Pertama STM Pembangunan Semarang

Selasa, 16 Desember 2014 yang lalu telah dilaksanakan Sarasehan Bersama di SMK Negeri 7 Semarang. Bertindak sebagai narasumber utama adalah Ir. Bagiono Djokosumbogo, selaku Direktur Pertama STM Pembangunan Semarang. Dalam paparannya, beliau menceritakan awal-awal membangun STM Pembangunan Semarang dengan segala daya dan keterbatasan yang ada saat itu.
SMK Negeri 7 Semarang sebagai reinkarnasi STM Pembangunan Semarang dituntut lebih berani berinovasi dalam menjawab tantangan di era mendatang, apalagi sekarang telah menyandang predikat sebagai salah satu SMK Rujukan.
Pokok-pokok kemampuan yang harus dikuasai oleh peserta didik adalah sikap pantang menyerah, berdaya juang tinggi, selalu meningkatkan diri dalam profesi, siap dan selalu berbagi, berani mengakui kelebihan orang lain dan kekurangan kita sendiri. dalam rangka meningkatkan daya saing.
Acara saresehan dihadiri oleh perwakilan Alumni STM Pembangunan (SMK Negeri 7) Semarang - KAMISETEMBANG dan bapak/ibu guru/karyawan kampus setempat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar