Rabu, 20 Desember 2017

Pertandingan Antar Kelas Semester Gasal 2017

Agenda kegiatan siswa SMK Negeri 7 Semarang usai melaksanakan Penilaian Akhir Semester dan menunggu penerimaan Laporan Hasil Belajar Siswa, maka dilaksanakan Pertandingan Antar Kelas (Class Meeting) Semester Gasal 2017. Kegitan ini diselenggarakan dalam rangka menyegarkan serta mengakrabkan antar siswa sebagai salah satu upaya menumbuhkembangkan dan penguatan pendidikan karakter (jujur, bertanggung jawab, cerdas, sehat dan bersih, peduli dan kreatif) bagi para siswa. Pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. pada tanggal 18 Desember 2017 dan berlangsung sampai tanggal 20 Desember 2017.

Adapun lomba yang dipertandingkan adalah futsal, cipta dan baca puisi, yel-yel suporter, flash mob dance, foto on line, menghias pot bunga, adzan, dan kebersihan kelas yang diikuti oleh para siswa dengan pembagian kategori mata lomba sesuai dengan pembagian kelas. Sebagai panitia pelaksana adalah para pengurus OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) dan MPK (Majelis Perwakilan Kelas).

Berikut sebagian liputan acara kegiatan tersebut.
Sambutan Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. membuka Pertandingan Antar Kelas (Class Meeting) Semester Gasal 2017

Lomba Flash Mob Dance

Lomba Futsal

Lomba Yel-yel Suporter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar