Kamis, 12 April 2018

Huawei ICT Training di SMK Negeri 7 Semarang

Tindak lanjut Penandatanganan MoU Program SmartGen Pelatihan Industri Siswa SMK yang disaksikan oleh 3 (tiga) Kementerian, yaitu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Ketenagakerjaan, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang dilakukan di Jakarta pada tanggal 22 Maret 2018 yang lalu, maka pada tanggal 09 s.d. 13 April 2018 dilaksanakan Huawei ICT Training. Pada kesempatan tersebut diikuti oleh 50 orang siswa kelas XIII dari kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Audio Video, dan Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik. Berkenan hadir pada acara pembukaan kegiatan yaitu Head Office Huawei Indonesia - William Simon, General Manager Huawei East Java - Sarbeni, Technical Area Central Java - Alfian Prihartono Kurniawan, dan Jajaran Manajemen SMK Negeri 7 Semarang. Kegiatan pelatihan dibuka oleh Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd.

Berikut cuplikan sebagian kegiatan tersebut.
Pra Acara berupa penjelasan umum oleh Technical Area Central Java - Alfian Prihartono Kurniawan didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Albasori, S.Pd.

Dari kiri : Head Office Huawei Indonesia - William Simon, General Manager Huawei East Java - Sarbeni, dan Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd.

Suasana acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Sesi foto bersama usai acara pembukaan

Sesi foto bersama usai acara pembukaan

Sesi Pengenalan Company Profile Huawei

Sesi penjelasan teknis perangkat Huawei

Sesi penjelasan teknis perangkat Huawei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar