Sabtu, 28 Juli 2018

Prestasi di Awal Tahun Pelajaran 2018/2019

Mengawali tahun pelajaran 2018/2019, geliat para siswa-siswi dalam mengekspresikan kemampuannya sesuai dengan bakat yang terpupuk di kegiatan ekstra kurikuler telah manampakkan hasil yang nyata. Jerih payah dan peluh keringat yang mereka keluarkan saat berlatih telah membuahkan hasil. Terbukti pada tanggal 28 Juli 2018 delegasi SMK Negeri 7 Semarang telah mengukir prestasi sebagai salah satu wujud semboyan Tiada Hari Tanpa Prestasi. Adapun prestasi yang telah terukir di hari itu adalah :

Juara Umum WESCOM Tahun 2018
Tim Pramuka SMK Negeri 7 Semarang (Ambalan Ir. Soekarno - Fatmawati) telah meraih prestasi yang membanggakan di ajang Wijaya Engineering Scout Competition (WESCOM) Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Racana Wijaya yang berpangkalan di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Atas berkat rahmat Allah SWT dan dengan didorong keinginan luhur serta doa orang tua yang menyertai kesuksesan merencanakan kemenangan merupakan kunci utama didalam kesuksesan Delegasi Ambalan Ir. Soekarno-Fatmawati. Prinsip Delegasi saat itu bahwa hasil tidak mengkhianati usaha, dengan kerja keras dan latihan selama 6 minggu lamanya akhirnya bisa mewujudkan angannya dikompetisi saat itu. Berikut kejuaraan yang berhasil diperoleh :
  1. Juara 1 LCTP PUTRI
  2. Juara 1 LCTP PUTRA
  3. Juara 1 ROKET AIR PUTRI
  4. Juara 1 ROKET AIR PUTRA
  5. Juara 1 PIONERING PUTRI
  6. Juara 2 PIONERING PUTRA
  7. Juara 1 TTG PUTRI
  8. Juara 2 TTG PUTRA
  9. Juara 3 NGADI SALIRA PUTRI
  10. Juara 1 NGADI SALIRA PUTRA 
  11. Juara UMUM

Berpose sejenak usai upacara penutupan dan penyerahan penghargaan

Juara II Bola Basket Putri Piala Walikota Tahun 2018
Turnamen Basket Walikota Cup 2018 resmi digelar di GOR Sahabat Semarang. Sebanyak 81 tim dari berbagai jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK akan bersaing selama satu pekan, mulai tanggal 22-28 Juli 2018 untuk menjadi yang terbaik. Di babak Final, Tim Basket Putri SMK Negeri 7 Semarang berhadapan dengan Tim Basket Putri SMA Negeri 3 Semarang. Hasil yang diperoleh Tim Basket Putri SMK Negeri 7 Semarang meraih Juara II.

Pembukaan oleh Kadispora Kota Semarang - Gurun Risyadmoko

Berpose sejenak usai penyerahan penghargaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar