Sabtu, 09 Mei 2020

Sparta Stemba Berbagi


Sabtu, 09 Mei 2020 sore bagi sebagian besar anak sekolah masih pada bermalas-malasan apalagi dengan turunnya hujan yang mengguyur kota Semarang. Namun tidak demikian bagi para anggota pasukan supporter siswa SMK Negeri 7 Semarang yang tergabung dalam Sparta Stemba. Hari itu yang telah direncanakan, mereka tetap bergerak menebar kebaikan bagi sesama dalam rangka turut serta berpartisipasi secara aktif di tengah wabah pandemi Covid-19.

Agenda yang mereka kemas dalam bentuk kegiatan bertajuk "Bersatu Lawan Covid-19" tersebut berupa berbagi sembako kepada para insan yang tetap harus berkarya di jalan untuk keluarganya di sekitar kota Semarang.

Kegiatan yang tumbuh sebagai buah dari pendidikan karakter cinta alam dan kasih sayang sesama manusia yang telah mereka peroleh ketika mengikuti kegiatan Pramuka maupun kegiatan penguatan pendidikan karakter ketahanan sekolah. Semoga apa yang mereka berikan bermanfaat banyak bagi warga yang membutuhkan. Berikut sebagian suplikan liputan kegiatan tersebut.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar