Kamis, 13 April 2023

Semarak Ramadhan 1444 H - Tausiyah Hikmah Ramadhan - SMK Negeri 7 Semarang


Semarak Ramadhan 1444 H - Tausiyah Hikmah Ramadhan - SMK Negeri 7 Semarang dilaksanakan dari tanggal 11 s.d. 13 April 2023. Kegiatan yang digawangi oleh bagian Kesiswaan dengan para pengurus OSIS tersebut menempati ruang Aula dengan penjadwalan secara bergantian tiap angkatan dari kelas X s.d. kelas XII.

Di tanggal 11 April 2023 - Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan Ketua OSIS - Joshua Novalentino Dwi S. (XI KGS 1). Selanjutnya Sambutan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan - Rianto Pujo Nugroho, S.Pd. Berikutnya adalah Sambutan kepala Sekolah - Haris Wahyudi, S.Pd., M.Pd. Berkenan menyampaikan Tausiyah kepada kelas X adalah Guru Pendidikan Agama Islam - Muhammad Yasin Yusuf, S.Pd.

Di tanggal 12 April 2023 - Berkenan menyampaikan Tausiyah kepada kelas XI adalah Guru Pendidikan Agama Islam - Atif Safudin, S.Ag.

Di tanggal 13 April 2023 -  Berkenan menyampaikan Tausiyah kepada kelas XII adalah Guru Pendidikan Agama Islam - Abdulloh Jamil, S.Ag., M.Si.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.

Liputan di YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar