Rabu, 24 April 2013

Kunjungan Dari Rajamangala University of Technology Thanyaburi, Thailand

Hari ini - Rabu, 24 April 2013 kampus SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang menerima kehormatan mendapat kunjungan dari 2 (dua) orang dosen The Faculty of Science and Technology dari Rajamangala University of Technology Thanyaburi, Thailand dengan didampingi oleh 3 (tiga) orang mahasiswa pasca sarjana Universitas Dian Nuswantoro Semarang yang pernah mengikuti program pertukaran mahasiswa dengan Rajamangala University of Technology Thanyaburi, Thailand. Kunjungan tersebut sebagai salah satu wujud tindak lanjut pelaksanaan kerjasama yang telah dijalin antara pemerintah Indonesia (dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dengan pemerintah Thailand (dalam hal ini Kementerian Pendidikan).
Berkenan menerima kunjungan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana dan Ketenagaan - Drs. Sigit Poedjiono, SH, M.Si. dan Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan - Hari Seputro, S.Pd., MT dengan bertempat di ruang Kepala Sekolah. Pada kesempatan tersebut, mereka memperkenalkan secara garis besar Rajamangala University of Technology Thanyaburi, Thailand yang memiliki 9 (sembilan) fakultas, yaitu 
1. Thai Traditional Medicine 
2. The Faculty of Mass Communication
3. The Faculty of Agricultural Technology
4. The Faculty of Fine and Applied Art
5. The Faculty of Engineering
6. The Faculty of Business Administration
7. The Faculty of Home Economics
8. The Faculty of Science and Technology
9. The Faculty of Dance & Music
Kunjungan dilanjutkan  ke laboratorium/bengkel untuk melihat secara langsung pelaksanaan pembelajaran produktif di SMK Negeri 7 Semarang. Adapun laboratorium/bengkel yang dikunjungi adalah Laboratorium Networking pada Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan dan Bengkel PLC pada Kompetensi Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik.
Terima kasih atas kunjungannya ke kampus yang Tiada Hari Tanpa Prestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar