Rabu, 26 Maret 2014

Peresmian Tiga Kegiatan Oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang

Hari Rabu, 26 Maret 2014 yang lalu Kampus SMK Negeri 7 Semarang menyelenggarakan prosesi sederhana terkait dengan penyelesaian 3 (tiga) kegiatan monumental. 
Adapun ketiga hal tersebut adalah :
  1. Peresmian 3 (tiga) buah Unit Kelas Baru SMK Negeri 7 Semarang
  2. Peluncuran Sistem Informasi Terintegrasi SMK Negeri 7 Semarang
  3. Peresmian penggunaan kendaraan inventaris bantuan Komite SMK Negeri 7 Semarang

Berkenan memberikan sambutan dan meresmikan dimulainya penggunaan 3 (tiga) fasilitas baru di Kampus Simpang Lima Semarang adalah Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang - DR. Soedjono, M.Si. dengan didampingi oleh Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. beserta jajaran pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan kamus setempat.
Pada sambutannya, Sekretaris Dinas menyampaikan bahwa pengadaan aset adalah hal yang mudah untuk dilaksanakan akan tetapi hal yang perlu ditingkatkan adalah perawatan dan pemeliharaannya agar aset tersebut dapat memiliki usia pakai dan manfaat yang lebih lama. Selanjutnya secara simbolis peresmian ketiga aset baru tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Dinas yang disampaikan kepada Kepala Sekolah. Kemudian dilanjutkan dengan tradisi menyiram air bunga pada kendaraan baru serta peninjauan ruang kelas baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar