Minggu, 03 April 2016

Inspeksi Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Dalam Rangka Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016

Tahun 2016 kali ini, untuk pertama kalinya SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang sebagai Sub Rayon 05 SMK Kota Semarang. Terkait dengan hal tersebut, maka pada saat pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016 ini - SMK Negeri 7 Semarang menjadi tempat yang istimewa bagi 14 sekolah yang termasuk anggota Sub Rayon 05 SMK Kota Semarang. Ke-14 sekolah tersebut adalah :
  1. SMK Negeri 7 Semarang
  2. SMK Negeri Jawa Tengah
  3. SMK Texmaco Semarang
  4. SMK Bagimu Negeriku Semarang
  5. SMK Nurul Barqi Semarang
  6. SMK Nurul Islami Semarang
  7. SMK Bina Nusantara Semarang
  8. SMK Dian Kartika Semarang
  9. SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang
  10. SMK Ashabul Kahfi Semarang
  11. SMK Palapa Semarang
  12. SMK Sultan Trenggono Semarang
  13. SMK Ma'arif NU 2 Semarang
  14. SMK Purnama 1 Semarang
Pada malam hari jelang pelaksanaan Ujian Nasional (Minggu, 03 April 2016), Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. Bunyamin, M.Pd. berkesempatan mengunjungi Posko Sub Rayon 05 SMK Kota Semarang. Saat berkunjung ke SMK Negeri 7 Semarang, secara kebetulan penulis (Hari Seputro, S.Pd., MT) bersama dengan Tim Pelaksana Semarang Digital Class (Masruhan Mufid, S.Pd., M.Kom. dan Joestiharto, S.Pd., SST, MT) sedang melaksanakan Video Converence dengan Direktur SEAMEO - DR. Gatot Hari Prijowiryanto
Pada kesempatan tersebut Bapak Bunyamin berkesempatan berdialog langsung dengan Bapak Gatot Hari Prijowiryanto, dan Bapak Gatot menyampaikan rencana kunjungan ke Semarang tanggal 10 s.d. 11 April 2016 untuk kegiatan IGI Jawa Tengah, dan berencana berkunjung ke Gubernur Jawa Tengah dalam rangka turut mensukseskan Jawa Tengah sebagai provinsi Vokasi yang sudah dicanangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar