Rabu, 12 April 2017

Mendampingi Kunjungan Beppenas dan Bappeda Provinsi Jawa Tengah di PT Kubota Indonesia Semarang

Selasa, 11 April 2017 yang lalu, Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. bersama Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Kejuruan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah - Drs. Reza Pahlevi, M.Pd., Kasi Kurikulum SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah - DR. Hari Wulyanto, M.Si. berkenan mendampingi tamu dari Beppenas dan Bappeda Provinsi Jawa Tengah yang melakukan kunjungan di PT Kubota Indonesia Semarang. Kunjungan disambut langsung oleh Direktur PT Kubota Indonesia Semarang - Robbinson Winward (Alumni STM Pembangunan - SMK Negeri 7 Semarang).

Maksud kedatangan Tim Bappenas adalah melakukan visitasi keterlaksanaan di lapangan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2016 tentang Revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Dan Daya Saing Sumber Daya Manusia Indonesia. Banyak hal yang dipertanyakan oleh Tim Bappenas kepada pihak PT Kubota Indonesia Semarang terkait dengan perannya dalam meningkatkan kompetensi guru dan siswa SMK maupun penyerapan tenaga kerja tamatan SMK.

Berikut cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Tim Bappenas didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri - Netty Pietersina Engel, S.Pd., M.Kom. sedang mendengarkan dengan antusias keterangan yang diberikan oleh Kepala Sekolah

Kepala SMK Negeri 7 Semarang - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. sedang memberikan keterangan sesuai dengan pertanyaan dari Tim Bappenas didampingi Kasi Kurikulum SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah - DR. Hari Wulyanto, M.Si.

Direktur PT Kubota Indonesia Semarang - Robbinson Winward mendampingi Tim Bappenas meninjau pabrik.

Foto bersama sebelum meninggalkan lokasi PT Kubota Indonesia Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar