Kamis, 28 September 2017

Awal Pembangunan Gapura Pintu Dua dan Penataan Ruang Kepala Sekolah

Rabu, 27 September 2017 yang lalu dimulailah pembangunan Gapura Pintu Dua Kampus Simpang Lima Semarang. Acara Selamatan Peletakan Batu Pertama Gapura Pintu Dua dan Penataan Ruang Kepala Sekolah diawali dengan pembacaan doa oleh H. Joestiharto, S.Pd., SST, MT (Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan - Sistem Informatika, Jaringan, dan Aplikasi), dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd. dan pemotongan tumpeng. Pembangunan Gapura Pintu Dua dan Penataan Ruang Kepala Sekolah bersumber dari Dana Partisipasi Masyarakat yang berasal dari alumni dan orang tua siswa. Berikut sebagian liputan kegiatan tersebut.

Pemotongan tumpeng untuk penataan ruang Kepala Sekolah

Penyerahan potongan tumpeng untuk penataan ruang Kepala Sekolah kepada WK3 Bidang Sarana Prasarana dan Ketenagaan - Drs. Heri Kresna Dwi Sumartono

Pemotongan tumpeng untuk Pembangunan Gapura Gerbang Dua

Penyerahan tumpeng untuk Pembangunan Gapura Gerbang Dua kepada pelaksana pembangunan - Bapak Prayitno

Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Gerbang Dua oleh Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd.

Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Gerbang Dua oleh Kepala Tata Usaha - Dra. Hj. Punjung Rejekiningsih

Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Gerbang Dua oleh WK1 Bidang Kurikulum - Albasori, S.Pd.

Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Gerbang Dua oleh WK2 Bidang Kesiswaan - Rasno, S.Pd.

Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Gerbang Dua oleh WK3 Bidang Sarana Prasarana dan Ketenagaan - Drs. Heri Kresna Dwi Sumartono

Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Gerbang Dua oleh Perwakilan Ketua Kompetensi Keahlian - Drs. Muh. Afgan Warnawan, MT (Teknik Gambar Bangunan - Teknik Konstruksi Jalan, Irigasi, dan Jembatan)

Peletakan batu pertama Pembangunan Gapura Gerbang Dua oleh Perwakilan Alumni - Nyiroro Sri Djatiningsih, S.Pd., MT (Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Elektronika Industri - Teknik Otomasi Industri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar