Kamis, 08 Maret 2018

Pengukuhan Tempat Uji Kompetensi Bidang Konstruksi

Kamis, 08 Maret 2018 - Bertambah lagi satu Tempat Uji Kompetensi (TUK) di kampus SMK Negeri 7 Semarang. TUK yang hari ini diresmikan adalah TUK Konstruksi yang didukung sepenuhnya oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Jawa Tengah dan Himpunan Ahli Teknik Konstruksi Indonesia (Hatsindo) Jawa Tengah. Berkenan hadir melakukan pengukuhan pengurus TUK Konstruksi SMK Negeri 7 Semarang adalah Ketua LPJK Provinsi Jawa Tengah - Ir. Danang Atmodjo, MT, Ketua DPP Hatsindo Jakarta - Bambang Widiatmo, SH, Staf Balai Jasa Konstruksi dan Informasi Konstruksi (BJKIK) Dinas Pekerjaan Umum Binamarga dan Ciptakarya Provinsi Jawa Tengah - Djoko Prihartono, Staf LPJK Provinsi Jawa Tengah Bidang Unit Sertifikasi Tenaga Kerja - Nur Atimah, SE.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Ketua Panitia - Kisno, S.Pd., MT, berikutnya sambutan Ketua DPD Hatsindo Jawa Tengah - Drs. H. Siswanto, MT. Selanjutnya sambutan Ketua DPP Hatsindo yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah - Drs. M. Sudarmanto, M.Pd., berikutnya adalah sambutan Ketua LPJK Provinsi Jawa Tengah. 

Yang dapat dipetik dari sambutan para pejabat tersebut adalah pentingnya saat ini kita bersama-sama menanamkan karakter disiplin dan kejujuran serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa saat mendampingi para siswa kejuruan maupun sebagai generasi penerus bangsa Indonesia. Berikut sebagian cuplikan kegiatan tersebut.
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Pemberian ucapan selamat bertugas kepada pengurus TUK Konstruksi SMK Negeri 7 Semarang

Penandatanganan Berita Acara

Foto bersama dengan pejabat

Foto bersama usai kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar