Rabu, 11 September 2019

Berprestasi di Ajang Lomba Ki Hajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

Kuis Ki Hajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 telah berakhir pada tanggal 11 September 2019 yang ditandai dengan pengumuman pemenang tiap kategori. Pengumuman diawali dengan presentasi dari tiap kategori sebanyak 5 orang terbaik, yang secara berurutan dimulai dari kategori SD, SMP, SMA, dan SMK. Pada kegiatan tersebut sebanyak 3 (tiga) orang siswa SMK Negeri 7 Semarang di babak sebelumnya telah lolos dan berkesemptan menjadi 3 dari 5 peserta SMK yang menyampaikan presentasi. Alhamdulillah ketiga siswa SMK Negeri 7 Semarang tersebut berhasil meraih prestasi terbaiknya. Mereka adalah :
  1. Juara I Kuis Ki Hajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 Kategori SMK/MAK (Hasna Salsabilla Abdullah - kelas XII SIJA 1)
  2. Juara II Kuis Ki Hajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 Kategori SMK/MAK (Ratih Rizky Fanisya Putri - kelas XII SIJA 1)
  3. Juara III Kuis Ki Hajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 Kategori SMK/MAK (Ardhan Kurniawan - kelas XI SIJA 1)
Selamat kepada ananda Hasna Salsabilla Abdullah - kelas XII SIJA 1 yang kan mewakili Jawa Tengah pada lomba yang sama di tingkat Nasional. Semoga meraih prestasi terbaik Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
 Penampilan Hasna Salsabilla Abdullah - kelas XII SIJA 1

 Penampilan Ratih Rizky Fanisya Putri - kelas XII SIJA 1

Penampilan Ardhan Kurniawan - kelas XI SIJA 1

Foto bersama para Juara dengan Kepala BPTIK Dikbud Provinsi Jawa Tengah - Drs. Bagus Surjanto, M.Pd. (nomor 4 dari kiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar