Jumat, 13 September 2019

Penarikan Mahasiswa PPL UPGRIS dan UNNES Tahun 2019

Kamis, 12 September 2019 yang lalu telah dilakukan kegiatan penarikan mahasiswa Program Pengalaman Lapangan (PPL) dari Universitas PGRI Semarang (UPGRIS). Berkenan hadir dan menyampaikan sambutan pada saat penarikan mahasiswa adalah Koordinator Dosen PPL UPGRIS di SMK Negeri 7 Semarang - Andi Priyolistiyanto, M.Kom. Sedangkan dari SMK Negeri 7 Semarang berkenan menyampaikan sambutan adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Titik Setyawati, S.Pd., MT.

Sedangkan pada hari Jum'at, 13 September 2019 telah dilakukan kegiatan yang sama untuk mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang (UNNES). Berkenan hadir dan menyampaikan sambutan pada saat penarikan mahasiswa adalah Koordinator Dosen PPL UNNES di SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Harijadi Gunawan BW, M.Pd.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegitan tersebut.
 Mengawali kegiatan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya

 Sambutan Koordinator Dosen PPL UPGRIS di SMK Negeri 7 Semarang - Andi Priyolistiyanto, M.Kom.

 Penyerahan secara simbolis kenang-kenangan untuk SMK Negeri 7 Semarang

 Penyerahan Nilai Mahasiswa PPL UPGRIS dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Titik Setyawati, S.Pd., MT kepada Koordinator Dosen PPL UPGRIS di SMK Negeri 7 Semarang - Andi Priyolistiyanto, M.Kom.

 Foto bersama usai kegiatan

 Foto mahasiswa PPL dengan Guru Pamongnya

Foto mahasiswa PPL dengan Guru Pamongnya

Penyerahan Nilai Mahasiswa PPL UPGRIS dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Titik Setyawati, S.Pd., MT kepada Koordinator Dosen PPL UNNES di SMK Negeri 7 Semarang - Drs. Harijadi Gunawan BW, M.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar