Rabu, 24 Juni 2020

Audit Internal Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Upaya perbaikan berkelanjutan pada pelayanan di SMK Negeri 7 Semarang dilakukan secara periodik oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Penjamin Mutu Sekolah seiring dengan penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015. Pada tahapan awal dilakukan audit internal.

Kegiatan audit internal merupakan representasi dari akreditasi sekolah. Hal ini dimungkinkan karena sangat terkait dengan prestise akreditasi pada saat diaudit oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah Menengah. Diharapkan hasil dari rekomendasi oleh auditor dapat dijadikan dokumen resmi sebagai evaluasi diri sekolah dan bahan penyusunan program kerja sekolah. Baik program jangka pendek, menengah, maupun panjang.

Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 18 s.d. 24 Juni 2020. Berkenan hadir pada kesempatan tersebut jajaran manajemen sekolah dan komite sekolah serta para auditor dan para audetee tiap unit kerja. Berkenan menyampaikan sambutan Kepala Sekolah - Drs. Samiran, MT dan Sekretaris Komite Sekolah - Darmawan HS.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
 Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya

 Undangan dan peserta audit dengan khitmad menyanyikan lagu Indonesia Raya

 Pembacaan Doa dipimpin Ketua Kompetensi Keahlian Sistem Informatika, Jaringan, dan Aplikasi -  H. Joestiharto, S.Pd., SST, MT

 Sambutan Wakil Kepala Sekolah Bidang Penjamin Mutu Sekolah - Dra. Hj. Windaniati, M.Pd.

 Sambutan Kepala Sekolah - Drs. Samiran MT

 Sambutan Sekretaris Komite Sekolah - Darmawan HS

Suasana Pembukaan Audit Internal

Pelaksanaan Audit Internal

Rekapitulasi Temuan selama pelaksanaan Audit Internal dibacakan oleh Drs. Moh. Noor Salim

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus