Selasa, 02 Juni 2020

Pramuka Simpang Lima Peduli Berbagi

Bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila - 01 Juni 2020, Segenap Anggota Ambalan Ir. Soekarno - Fatmawati Pramuka Simpang Lima yang berpangkalan di SMK Negeri 7 Semarang memperingatinya dengan cara tersendiri dengan tajuk Tebar Nasi Bungkus. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan periode donasi mulai tanggal 18 s.d. 29 Mei 2020. Hasil perolehan dari para donatur terkumpul sebanyak Rp 3.300.000,- yang diperoleh melalui transfer dan pembayaran langsung, dan 165 bungkus nasi, serta 15 karton air mineral. Selanjutnya dikelola sehingga mendapatkan total akhir 642 nasi bungkus dan ± 900 kemasan air minum yang selanjutnya didistribusikan di 25 lokasi di sekitar Kota Semarang dengan cara "on the road" untuk menghindari kerumunan dan para petugas patuh dengan protokol kesehatan.

Cucuran keringat yang menyertai aktivitas mereka tak terasa, bahkan rasa bahagia turut mewarnai ketika melihat saudara kita tersenyum saat mendapat rezeki, walau tidak seberapa, namun yang pasti dapat bermanfaat bagi mereka. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Para Donatur, SMK Negeri 7 Semarang, Keluarga Besar Ambalan Ir. Soekarno - Fatmawati, dan semua pihak yang telah  berpartisipasi dan mendukung kegiatan bakti sosial ini.

Harapan yang diinginkan hanyalah dipermudah dalam segala urusan dunia dan akhirat. Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Flyer donasi

Persiapan penataan menu yang akan didistribusikan

 Distribusi paket

 Distribusi paket

 Distribusi paket

 Distribusi paket

 Distribusi paket

 Distribusi paket

 Distribusi paket

Distribusi paket

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus