Rabu, 07 Oktober 2020

Kunjungan Kepala Bagian Kerjasama Setda Provinsi Jawa Tengah

Rabu, 07 Oktober 2020 - Kunjungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah dalam rangka keberlanjutan dan tindak lanjut serta fasilitasi jalinan kerjasama antara SMK Negeri 7 Semarang dengan lembaga maupun industri yang mengedepankan vokasi, baik lembaga pendidikan maupun kawasan industri. Baik kerjasama dalam negeri maupun luar negeri.

Pertemuan diawali dengan paparan Kepala Sekolah - Drs. Samiran, MT. Sedang dari Setda Provinsi Jawa Tengah berkenan hadir dan menyampaikan paparan Kepala Bagian Kerjasama - Ir. Betty Wulandari, MP. Pada kesempatan tersebut disampaikan paparan bahwa kerjasama yang telah terbangun antara Provinsi Jawa Tengah dengan Provinsi di negara lain sebagai sister. Bagian Kerjasama siap memfasilitasi terkait dengan program link and match yang akan dibangun SMK Negeri 7 Semarang dengan mitra yang akan diajak.

Berkenan mendampingi Kepala Sekolah adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Titik Setyawati, S.Pd., MT, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan - Sadar Djunedy, S.Sos., Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana dan Ketenagaan - Daniel Agung Wibowo Suparno, ST, M.Si., Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri - Komariyanto, S.Pd., dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Penjamin Mutu Sekolah - Dra. Windaniati, M.Pd., serta Ketua LSP P1 SMK Negeri 7 Semarang - Abdul Malik Nugroho, S.Pd.T.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.

Menyambut kedatangan tamu

Suasana pertemuan di ruang Kepala Sekolah

Paparan oleh Kepala Sekolah - Drs. Samiran, MT

Paparan oleh Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah - Ir. Betty Wulandari, MP

Paparan oleh Ketua LSP P1 SMK Negeri 7 Semarang - Abdul Malik Nugroho, S.Pd.T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar