Rabu, 02 Desember 2020

Bantuan Suplemen Tambah Darah bagi Seluruh Siswa Putri SMK Negeri 7 Semarang

Salah satu faktor dalam keberhasilan pendidikan adalah kondisi fisik yang sehat dari para pelajar. Bagi pelajar perempuan, ada saat dimana kondisi fisik dan psikisnya menurun terutama  bagi pelajar yang sudah memasuki usia dewasa dengan  adanya siklus rutin bulanan bagi perempuan. 

Untuk memastikan  pelajar perempuan dalam keadaan sehat, maka Dinas Kesehatan Kota Semarang melalui UPT Puskesmas Pandanaran pada hari Selasa, 01 Desember 2020 yang lalu telah memberikan bantuan suplemen tambah darah bagi seluruh siswa putri SMK Negeri 7 Semarang. Bantuan berupa pil tambah darah sejumlah 882 kotak sesuai dengan jumlah siswi SMK Negeri 7 Semarang. 

Bantuan tersebut disampaikan oleh Tim Puskesmas Pandanaran yang diketuai oleh ibu Nicky Tessa dan diterima secara langsung oleh perwakilan sekolah, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri - Komariyanto, S.Pd. 

Semoga dengan bantuan tersebut, stamina dan kesehatan pelajar putri SMK Negeri 7 Semarang tetap prima, seperti ungkapan, mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.

Penyerahan bantuan

Penyerahan bantuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar