Kamis, 03 Oktober 2024

Agenda Kegiatan 03 Oktober 2024

Ritme kegiatan guru dan tenaga kependidikan di SMK Negeri 7 Semarang bergerak serempak tanpa henti dan tidak lekang oleh waktu. Hal ini menandakan adanya dinamika kehidupan yang berjalan seiring dengan perkembangan kebutuhan di sekolah. Seiring dengan hal tersebut, maka pada tanggal 03 Oktober 2024 telah dilaksanakan serangkaian kegiatan bertempat di Ruang Sidang Atas dengan runtut sebagai berikut :

1. Peluncuran Aplikasi Stembase Mobile untuk Guru dan Tenaga Kependidikan
Kegiatan diawali dengan Sambutan PLT Kepala Sekolah - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. kemudian dilanjutkan  dengan Paparan Pengenalan Produk Stembase Mobile dan Perusahaan Nexa (PT Internet Mulia Untuk Negeri) oleh bapak Edy Kristanto (Application Manager) dilanjutkan dengan simulasi penggunaan aplikasi tersebut.

2. Penyampaian cinderamata kepada bapak guru SMK Negeri 7 Semarang yang telah memasuki masa purna tugas
Terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2024 di SMK Negeri 7 Semarang telah memasuki masa purna tugas 2 (dua) orang guru. Berkenan dengan disaksikan peserta yang hadir, Plt. Kepala Sekolah - Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. berkenan menyampaikan Cinderamata dari Paguyuban Sosial SMK Negeri 7 Semarang kepada :
  1. Drs. I Komang Sumardika
  2. Drs. Suharto
3. Perkenalan guru baru yang mulai bertugas di SMK Negeri 7 Semarang
Terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2024 di SMK Negeri 7 Semarang telah bergabung 2 (dua) orang guru baru menggantikan guru yang telah purna tugas. Beliau berdua adalah :
  1. Krismonalisa Sukma Yudhawijaya, S.Pd.
  2. Alnov Christianto Sinaga Bonor Suhut Ni Huta Sorak Maunok
Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.

Liputan di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar