Jumat, 04 Oktober 2024

Kunjungan PT Rupa Raya Indonesia Tahun 2024

PT Rupa Raya Indonesia merupakan perusahan produksi utama dari Marumori Company Co., Ltd. yang memiliki kantor pusat di Prefektur Fukuoka - Jepang. PT Rupa Raya Indonesia sendiri berlokasi di Jl. A. P. Pettarani 2i No. 8-9, Kel. Tamamaung, Kec. Panakukkang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan dan berdiri pada pertengahan tahun 2022.

Fokus bisnis perusahaan ini adalah produksi CG perspektif yaitu berupa gambar perspektif untuk digunakan sebagai media periklanan dan marketing developer perumahan di Jepang, Virtual Reality (VR), 3D movie, 3D modeling, dan layanan serupa. Pada tanggal 04 Oktober 2024 telah berkunjung jajaran manajemen PT Rupa Raya Indonesia di SMK Negeri 7 Semarang. Adapun yang berkenan berkunjung adalah :
  1. CEO PT PT Rupa Raya Indonesia - Bapak Bustanul Yasir
  2. Marumori Company Co., Ltd. - Mr. Mori Takuma
Berkenan menerima kunjungan adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemitraan - Edy Setyawan, S.Pd., M.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana dan Ketenagaan - Agus Susilo, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum - Arum Fajar Vebrianingtyas, S.Pd., M.Pd., Ketua Bursa Kerja Khusus - Sugihartono, S.Pd., Ketua Konsentrasi Keahlian Konstruksi Gedung dan Sanitasi (KGS) - Tri Budi Handayani, S.Pd., Staf Waka Kemitraan - Wigati Martina, S.Pd., dan Guru KGS - Drs. Heri Kresna Dwi Sumartono.

Berikut sebagian cuplikan liputan kegiatan tersebut.
Penerimaan kunjungan

Meninjau ruang teori

Meninjau ruang praktik

Foto bersama di akhir kunjungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar