Kamis, 21 Juni 2012

Pelatihan Seamolec di SMK Negeri 7 Semarang


SEA Cyber Class (SCC) dan Seamolec Multi Studio (SMS) merupakan salah satu alternatif media dan metode pembelajaran dengan memanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Program yang diusung oleh Seamolec ini bermanfaat dalam pelaksanaan pendidikan dan khususnya pendidikan jarak jauh.

SMK Negeri 7 Semarang bersama 5 (lima) sekolah se-Eks Karesidenan Semarang melaksanakan pelatihan penyusunan SCC dan SMS dari tanggal 19 s.d 22 Juni 2012. Peserta pelatihan ini adalah sebagai berikut :
  1. SMK Negeri 7 Semarang
  2. SMK Negeri 1 Demak
  3. SMK Negeri 1 Kendal
  4. SMK Negeri 1 Purwodadi
  5. SMK Negeri 2 Salatiga
  6. SMK Tunas Harapan Kab. Semarang
Pada pelatihan dipandu Bp. Akbar Mubarok (Seamolec) dengan mengenalkan metode penyajian soal secara paperless, koreksi ujian berkomparasi dengan sekolah pasangan, juga pembuatan video pembelajaran dengan memanfaatkan Wirecast. Setiap peserta menyelesaikan karya-karya tersebut yang hasilnya juga dapat dilihat melalui media jejaring, seperti Youtube.

Sumber :
http://smkn7smg.sch.id

1 komentar:

  1. Salam, saat ini KharismaSelaras menerima semua lulusan/alumni SMK bapak/ibu kelola segera membawa hasil ketik/print lamaran kerja ke gading kirana G30 031.8072.877 lgs #kerja & #gajian Alhamdulillah #kharismaselaras

    BalasHapus