Minggu, 10 Juni 2012

Wisuda Siswa Kelas XIII Tahun Pelajaran 2011/2012

Perhelatan akbar yang ditunggu-tunggu oleh siswa kelas XIII Tahun Pelajaran 2011/2012 akhirnya sampai juga. Hari itu - Sabtu, 09 Juni 2012 menjadi hari yang sangat bahagia bagi segenap Taruna  SMK Negeri 7 (STM Pembangunan) Semarang yang telah menyelesaikan pendidikannya pada Tahun Pelajaran 2011/2012 ini. Pada hari itu, dilaksanakanlah Purnawiyata XXXVII bagi siswa kelas XIII atau tingkat IV seluruh kompetensi keahlian yang ada di kampus tersebut dengan bertempat di aula diwisudalah sebanyak 515 orang siswa.

Berkenan hadir menyaksikan dan memberikan sambutan kepada para wisudawan dan tamu undangan adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang (Drs. Bunyamin, M.Pd.) dan Ketua Dewan Pendidikan Kota Semarang (Prof. DR. Rasdi Ekosiswoyo, M.Sc.). Hadir pula pada acara tersebut Pengawas SMK Kota Semarang (Drs. Warsito), Ketua KAMISETEMBANG (Ir. H. Agus Rohadi, MM), dan kalangan industri yang menjadi institusi pasangan antara lain CV Toha Putra (Hud Munawar, MT), Harian Wawasan (Sujito).

Selamat Jalan Alumni STEMBASE (STM Pembangunan Semarang) Tahun 2012, dengan semangat kejujuran dan keuletan raihlah prestasi di manapun kalian berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar