Senin, 29 Oktober 2012

Pencerahan Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Kepada Keluarga Besar SMK Negeri 7 Semarang

Bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Pencerahan bagi Siswa Kelas XII oleh Alumni (KAMISETEMBANG), Bapak/Ibu Guru/Karyawan juga memperoleh pencerahan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang - Drs. H. Bunyamin, M.Pd. pada acara Rapat Dinas Guru/Karyawan SMK Negeri 7 Semarang yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012 yang lalu. Pada kesempatan tersebut, beliau mengingatkan kepada segenap Guru/Karyawan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan metode : Bekerja kerasBekerja cerdasBekerja ikhlas, dan Bekerja tuntas.
Kepada bapak/ibu Guru pada kesempatan tersebut diingatkan kembali akan kompetensi yang harus dikuasai sebagai seorang pendidik, yaitu : Kompetensi pedagogikKompetensi kepribadianKompetensi sosial, dan Kompetensi profesional. Disamping hal tersebut, beliau juga mengingatkan kepada penanggung jawab ketenagaan di SMK Negeri 7 Semarang untuk sesering mungkin berkomunikasi dengan Bagian PTK di Dinas Pendidikan Kota Semarang. Beliau juga mengisyaratkan agar pembinaan kepada siswa yang berprestasi dapat lebih ditingkatkan lagi, apalagi terkait dengan prestasi di bidang kompetensi siswa sesuai dengan kompetensi keahlian yang dipelajarinya.

Terima kasih Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, atas pencerahannya kepada segenap sivitas akademik SMK Negeri 7 Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar