Senin, 07 Oktober 2013

Peran Serta Duta SMK Negeri 7 Semarang Di Ajang Gelar Prestasi Bela Negara Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013

Kontingen SMK Negeri 7 Semarang yang memperkuat kontingen Kota Semarang di ajang Gelar Prestasi Bela Negara (GPBN) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013 yang diselenggarakan pada tanggal 02 s.d. 4 Oktober 2013 di Kota Semarang (SMK Negeri 7 Semarang dan SMK Negeri 7 Semarang) yang lalu telah berhasil memberikan hasil yang terbaik. Pembukaan GPBN tahun ini dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah - Drs. Nur Hadi Amiyanto, M.Ed. GPBN tahun ini mempertandingkan tujuh perlombaan yang berkaitan dengan mengasah potensi dan pembentukan karakter siswa. Mate­rinya pidato Bahasa Indonesia, debat Bahasa Indonesia, debat Bahasa Inggris, Bela Negara, lomba Bahasa Jepang, lomba Bahasa Mandarin, dan kewirausahaan. 
Penutupan kegiatan GPBN dilakukan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah - Drs. Kartono, M.Pd. Duta SMK Negeri 7 Semarang yang telah berhasil menyumbangkan prestasi untuk kota Semarang untuk mata lomba sebagai berikut :
  1. Debat Bahasa Inggris (Nanda Putra Kanoko - XIII TKJ 2, Hany Windri Astuti - XII TKJ 1, Elfira Lutfia Wahyudin - XII TKJ 1) - Juara I
  2. Karya Tulis Ilmiah Siswa (Fara Muharomia - XII TKJ 2) - Juara III
Selamat kepada para juara, semoga meraih sukses yang sama bagi juara I yang akan mewakili provinsi Jawa Tengah pada ajang yang sama di tingkat nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar