Sabtu, 01 September 2018

Kerja Sama dengan PT NexWave Indonesia

Pada tanggal 01 September 2018 telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara PT NexWave Indonesia dengan SMK Negri 7 Semarang. PT NexWave adalah salah satu subkontraktor telekomunikasi terbesar di Indonesia. PT NexWave merupakan salah satu dari anak perusahaan TeleChoice International Limited yang berdiri di Singapore pada tanggal 28 April 1998. PT NexWave Indonesia hadir sejak 2004, dan hingga kini PT NexWave sudah bekerja sama dengan operator telekomunikasi di Indonesia, Singapore, Philipines, Malaysia. Operator Indonesia yang sudah bekerja sama dengan PT NexWave diantaranya Telkomsel, XL, Indosat, HCPT (Three), Axis, Smartfren.

Berkenan manyampaikan serah terima naskah kerjasama tersebut adalah Bapak Arie Safaraz - Team Leader NDS PT NexWave. Dan dari SMK Negeri 7 Semarang diterima oleh Ibu Netty Pietersina Engel, S.Pd., M.Kom. - Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri. Berkenan hadir mendampingi para siswa pada acara tersebut Ketua Kompetensi keahlian Sistemm Informatika, Jaringan, dan Aplikasi - H. Joestiharto, S.Pd., SST, MT dan Staf Humas dan Hubungan Industri - Abdul Malik Nugroho, S.Pd.T. Usai penyerahan naskah kerjasama dilanjutkan dengan paparan profil perusahaan oleh bapak Arie Safaraz. Berikut sebagian cuplikan kegiatan tersebut.

Sambutan Ibu Netty Pietersina Engel, S.Pd., M.Kom. - Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri mewakili Kepala Sekolah

Penyampaian naskah kerjasama

Paparan profil perusahaan kepada para siswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar