Jumat, 08 Maret 2024

Berprestasi di Ajang LKS SMK Kota Semarang Tahun 2024

Lomba Kompetensi Siswa adalah kompetisi tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik secara berjenjang dari tingkat Kota Semarang, tingkat Provinsi Jawa Tengah, hingga tingkat Nasional. Pemenang LKS SMK tingkat Kota Semarang akan mewakili Kota Semarang ke ajang LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Siswa yang mengikuti LKS SMK adalah siswa terbaik dari tiap SMK yang telah mendaftarkan diri. Kegiatan ini adalah untuk mendorong semangat berprestasi peserta didik SMK yang diadakan setiap tahun dan sebagai upaya mempromosikan lulusan SMK kepada dunia usaha/dunia industri serta pemangku kepentingan lainnya.

Pada tahun 2024 ini, SMK Negeri 7 Semarang telah berhasil meraih prestasi LKS SMK Tingkat Kota Semarang yang diselenggarakan antara tanggal 26 Februari s.d. 08 Maret 2024 dan menjadi duta SMK Kota Semarang di LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024. Adapun prestasi yang telah diraih adalah :
  1. Juara 1 Mata Lomba Elektronika (Elektronics) a.n. Afriza Dicky Fadli Arrosyd (XII TEK 1) dengan pembimbing Bapak Firmansyah, S.Pd.
  2. Juara 1 Mata Lomba Pemasangan Intalasi Pipa Air dan Pemanas (Plumbing and Heating) a.n. Kafka Aqila Syauqi Buana (XII KGS 2) dengan pembimbing Ibu Tri Budi Handayani, S.Pd.
Semoga meraih prestasi terbaik di ajang LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Tengah.
Juara 1 Mata Lomba Elektronika (Elektronics) a.n. Afriza Dicky Fadli Arrosyd (XII TEK 1) dengan pembimbing Bapak Firmansyah, S.Pd.

Juara 1 Mata Lomba Pemasangan Intalasi Pipa Air dan Pemanas (Plumbing and Heating) a.n. Kafka Aqila Syauqi Buana (XII KGS 2) dengan pembimbing Ibu Tri Budi Handayani, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar